Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit dengan efektif

memutihkan kulit dengan efektif Jika Anda, bayi Anda atau orang lain telah bintik-bintik gelap pada wajah, Anda ingin tahu mengapa? Bintik-bintik ini dapat berkembang pada usia berapa pun, dari baru lahir sampai orang tua, dan dapat hasil dari salah satu dari tiga penyebab utama.

Tanda lahir

Pada saat lahir atau dalam waktu satu bulan setelah lahir, banyak bayi akan memiliki luas perubahan warna kulit yang biasa disebut sebagai tanda lahir. Meskipun semua alasan untuk tanda lahir muncul tidak diketahui, diyakini bahwa salah satu alasan adalah bahwa pembuluh darah di bawah kulit di daerah tersebut yang cacat mark. Kadang-kadang, tanda lahir menghilang dalam beberapa tahun. Bahkan jika mereka tidak, mereka tidak berbahaya.

Moles

Tipe lain dari gelap tempat wajah adalah tahi lalat. Beberapa menganggap mereka tanda lahir tetapi mereka dapat muncul pada setiap usia dan perubahan ukuran dan bentuk selama periode waktu. Tahi lalat dapat berkisar dalam warna dari coklat muda sampai hitam dan dibangkitkan atau flat. Pembekuan melanin merupakan penyebab mol. Mereka harus diawasi dan perubahan, seperti ukuran, bentuk dan warna, perlu dicatat karena mereka bisa menjadi tanda kanker kulit mungkin.

Sun Light

Tentu saja, penyebab ketiga dari bintik-bintik gelap pada wajah yang terlalu banyak paparan sinar matahari. Meskipun ini dapat menyebabkan bintik-bintik gelap pada siapa pun pada usia berapa pun, orang tua dan berkulit putih adalah yang paling sering terkena. Ketika seseorang di bawah sinar matahari terlalu lama tanpa perlindungan kulit seperti tabir surya, pigmen melanin memproduksi meningkatkan produksi, sehingga daerah gelap yang tidak rata pada kulit. Pada orang tua, ada sering disebut sebagai bintik-bintik usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar