Sabtu, 05 September 2015

cara menambah berat badan menurut dokter

cara menambah berat badan menurut dokter JANGAN LUPA TIDUR
Maksud saya katakan adalah, memiliki kualitas tidur yang besar untuk setidaknya enam jam sehari dengan gangguan minimal dan gangguan.

Mari kita lihat bagaimana tidur dampak berat badan kita mendapatkan upaya ..

Sekarang, tubuh kita hanya dan hanya sementara kita tidur tumbuh, namun, ketika kita melakukan kegiatan sehari-hari atau berolahraga tubuh kita tidak tumbuh sama sekali.

Hal ini sangat sederhana untuk memahami karena ketika kita tidur tidak ada kegiatan fisik bagi tubuh kita untuk menangani dan sepenuhnya berkonsentrasi pada memperbaiki jaringan dan serat yang rusak tubuh dan dengan demikian meningkatkan pertumbuhan.

Jadi, Pada akhirnya saya hanya akan mengatakan bahwa tidur jalan menuju memperoleh berat badan ekstra sehat yang Anda selalu diinginkan.

Pertumbuhan otot adalah respon fisiologis terhadap kebutuhan untuk mengangkat beban lebih berat secara teratur. Kami mendorong ini beban lebih berat dengan meningkatkan resistensi yang otot-otot kita perlu mengangkat selama jangka waktu. Peningkatan beban merangsang pertumbuhan otot. Di sinilah program latihan beban ikut bermain. Untuk tumbuh, otot perlu diberi makan dengan lebih banyak nutrisi dan diberikan waktu istirahat untuk memungkinkan pertumbuhan terjadi. Pada artikel ini, kita akan fokus pada prinsip-prinsip perencanaan program latihan beban yang baik untuk membangun otot.

Ada lima prinsip utama yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan program yang baik:

1. Jenis Berat Latihan Pelatihan

Ada dua jenis utama dari latihan latihan beban, dan mereka latihan gabungan dan latihan isolasi. Mantan adalah latihan yang menggunakan beberapa kelompok otot. Latihan-latihan ini meliputi squats, lift mati, bench press, dips, tekan militer, dan pull-up, antara lain. Latihan isolasi mengacu pada latihan yang hanya menggunakan satu kelompok otot utama bila dilakukan. Contoh ini termasuk bisep ikal, kenaikan gaji lateral, dan trisep ekstensi. Untuk mendapatkan otot cepat, latihan gabungan lebih disukai karena Anda ingin mendapatkan massa di semua tempat dengan cepat. Latihan gabungan akan ideal untuk ini karena mereka akan memungkinkan Anda untuk merangsang serat otot yang paling mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar